Bantah Keterangan Saksi, Gaga Muhammad Sebut Laura Anna Alami Luka Lecet di Kepala

Supriyanto | 29 Desember 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang lanjutan kasus kecelakaan lalulintas dengan terdakwa Gaga Muhammad kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (28/12) siang. Agenda sidang kali ini menghadirkan saksi dokter dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). Dokter tersebut sempat menangani Gaga Muhammad dan Laura Anna usai kecelakaan.

Dalam keterangannya, dokter memberikan kesaksian terkait kondisi Gaga Muhammad dan Laura Anna akibat kecelakaan yang terjadi pada 8 Desember 2019 lalu.

Mengenakan kemeja putih, Gaga Muhammad didatangkan langsung ke persidangan. Gaga pun tampak keberatan dengan keterangan saksi dan langsung mengajukan pertanyaan. Menurut Gaga ada beberapa keterangan yang tidak sesuai. 

"Jadi kalau indikasi luka robek dan lecet itu seperti apa dok? Karena luka saya disitu ditulis lecet atau sobek," tanya Gaga Muhammad kepada saksi di persidangan.

Ada tiga hal yang tidak sesuai diungkap Gaga Muhammad. Diantaranya terkait luka dari Laura Anna dan luka pada dirinya. 

"Pertama, luka di kepala Laura, luka robek tidak, tapi luka lecet. Kedua, dibagian lecet sikut kanan (saya), itu aslinya robek. Ketiga, Saya ketemu, tapi tidak diperiksa oleh dokter ini," beber Gaga. Muhammad.

Sebelumnya, Gaga Muhammad dan kekasihnya, Laura mengalami kecelakaan pada 8 Desember 2019 lalu. Akibat kejadian itu, Laura Anna mengalami cedera saraf tulang belakang yang membuatnya tidak bisa bergerak selama setahun terakhir. 

Sementara Gaga hanya mengalami luka ringan. Laura Anna pun menegaskan kecelakaan itu disebabkan karena Gaga Muhammad menyetir mobil dalam keadaan mabuk.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait