Ratu Rizky Nabila Ogah Cantumkan Nama Alfath Fatier di Akta Kelahiran Anaknya

Ari Kurniawan Minggu, 23 Januari 2022 13:00:18
Ratu Rizky Nabila (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan antara Ratu Rizky Nabila dengan pemain sepakbola Alfath Fatier tak bertahan lama. Proses perceraian mereka diwarnai konflik yang cukup menyita perhatian publik. 

Namun, seiring berjalannya waktu, huhungan Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fatier berangsur membaik. Keduanya sepakat untuk berdamai demi sang buah hati, Jewanio Rizky Abbas.

Ratu Rizky Nabila mengakui bahwa Alfath Fatier punya niat baik untuk ikut membesarkan anaknya. "Dia sebagai ayah baik, mungkin sebagai mantan suami nggak," kata Ratu saat ditemui di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/1).

Meski sudah saling memaafkan, namun tetap ada sesuatu yang mengganjal. Ratu Rizky Nabila tetap menolak mencantumkan nama Alfath Fatier di Akta Kelahiran putranya. Alasannya, Ratu merasa Alfath tidak memiliki andil saat dirinya berjuang melahirkan anaknya. 

"Kalau akta (nama) dia nggak aku cantumin, kalau dikilas balik aku lahiran di RS sendiri, ngisi formulir nggak ada namanya," jelas Ratu Rizky Nabila.

Diakui oleh Ratu Rizky Nabila, tidak mudah untuk menjaga kandungan hingga melahirkan anak tanpa didampingi suami. Namun, Ratu Rizky tetap merasa bersyukir buah hatinya bisa lahir dengan selamat.

"Jujur aja aku capek, karena dari aku ngandung Nio belum ada istirahat. Tapi, dalam sisi lain, aku bersyukur karena ga semua orang seberuntung aku," tandas Ratu Rizky Nabila.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore