Terungkap Sosok Laki-laki Penyebab Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel Ribut Besar

Indra Kurniawan | 28 Februari 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel sempat ribut besar hingga hubungan mereka merenggang. Keributan antara ayah dan anak dipicu oleh larangan Doddy yang dilanggar Vanessa. Apa itu?

Doddy sosok di balik kesuksesan Vanessa. Di awal merintis karier, Doddy kerap menemani Vanessa dari satu lokasi syuting ke lokasi syuting lain. Dia tak kenal lelah melakukannya.

Hingga suatu ketika kedekatan mereka menjadi hambar seketika oleh keputusan Vanessa untuk berpacaran dengan seorang laki-laki. Doddy rupanya punya aturan tegas mengenai hal ini. Karena sayang pada Vanessa, dia melarangnya untuk pacaran dulu.

"Daddy hanya tidak mau Vanessa terjerumus pada pergaulan tidak benar. Pada saat itu Daddy hanya melarang Vanessa untuk tidak pacaran dulu. Tapi Vanessa keras pada pendirian untuk berpacaran dengan laki itu," ungkap Doddy dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Senin (28/2).

"Akhirnya terjadi suatu gesekan dan adu argumentasi yang mana pada saat itu Daddy melarang Vanessa untuk pacaran agar fokus dulu di karier dan sekolah," sambungnya.

Doddy menduga perubahan sikap Vanessa dipengaruhi oleh laki-laki itu. Usai ribut besar dengan Doddy, Vanessa akhirnya memutuskan untuk pergi. Asmara Vanessa dan laki-laki itu hanya bertahan setahun.

"Akhirnya Vanessa putus dengan laki-laki itu. Dan banyak hal yang Vanessa sampaikan ke Daddy kalau laki-laki itu memang benar adanya yang Daddy bilang. Ya penyesalan sudah tidak ada gunanya," cerita Doddy.

Doddy dan Vanessa akhirnya berdamai. "Biar bagaimanapun kan Vanessa anak Daddy," serunya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait