Doddy Sudrajat Menuding Keluarga Haji Faisal Eksploitasi Gala

Ari Kurniawan | 19 Mei 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik keluarga Doddy Sudrajat dengan Haji Faisal belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir. Persoalan dua besan ini justru kian runcing.

Doddy Sudrajat kembali menuding keluarga Haji Faisal melakukan eksploitasi terhadap Gala Sky Ardiansyah, putra almarhum Bibi Ardiansyah dengan almarhumah Vanessa Angel. 

"Terkait dugaan eksploitasi anak, kami menduga Gala di pihak sebelah itu digunakan itu seolah-olah ada nuansa Gala dipakai atau digunakan untuk mencari sesuatu yang sifatnya materi," kata Djamaludin Koedoeboen, pengacara Doddy Sudrajat, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/5) malam.

Djamaludin tidak menjelaskan secara rinci jenis eksploitasi yang pihaknya tuduhkan. Ia hanya menyebut apa yang dilakukan keluarga Haji Faisal tidak pantas. Salah satunya soal penerimaan donasi miliaran rupiah dari publik untuk Gala. 

"Itu saya kira sangat tidak bagus dan tidak mendidik tidak memberikan edukasi. Bahkan juga memberikan kesan bahwa Gala suatu saat dalam hidupnya hanya mengemis dan meminta-minta kepada publik dan itu kakeknya dan keluarga besarnya tidak mau," kata Djamaludin. 

Dengan dasar itu, Doddy Sudrajat berencana untuk mengajukan banding atas putusan hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat, yang menyerahkan hak perwalian Gala kepada Haji Faisal dan istrinya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait