Prilly Latuconsina Blak-blakan Soal Kedekatannya dengan Pendiri Ruangguru

Supriyanto | 3 Agustus 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vidi Aldiano membocorkan momen saat sedang double date bersama Prilly Latuconsina dan Iman Usman, Co Founder Ruangguru. Dalam unggahanya di Instagram, Vidi bersama istrinya tampak duduk satu meja dengan Prilly dan Iman di sebuah restoran.

Sejak itu, Prilly Latuconsina disebut memiliki hubungan asmara dengan Iman Usman. Namum saat dikonfirmasi soal kedekatannya dengan Iman, pemain film Danur itu mengaku hanya teman.

Prilly menegaskan, ia dan Iman sedang konsultasi soal rencana melanjutkan pendidikannya di jenjang S-2.

"Sama kok sama, sama Iman suka tanya-tanya sama dia, ini gimana sih Man, ini gimana," kata Prilly Latuconsina di Jakarta Selatan pada Senin (1/8).

Prilly menyebut, Iman Usman sosok pria yang pintar dan memberikan banyak masukan di bidang akademis.  "Banyak dong, karena dia punya pengalaman yang banyak daripada aku di pendidikan," jelas Prilly.

Prilly mengungkap, dirinya memang memiliki sifat terbuka dan senang berbagi cerita apalagi soal keputusan yang akan dibuat, ia akan mencari tahu sebelum menentukan pilihan.

"Aku selalu sharing sama teman-teman aku yang udah S-2 yang jurusannya sama, karena aku dulu punya teman dan sirkel yang jurusannya sama. Mereka ambil master education, jadi senang banget kan punya teman-teman yang jurusannya sama, jadi aku bisa belajar dan tanya-tanya sama mereka," beber Prilly.

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina menerangkan pertemuan dengan Iman Usman hanya sekedar meminta saran soal pilihan kuliah S-2.

"Apa sih yang dipelajari, apa yang aku harus siapkan, supaya aku bisa keterima di universitas yang aku mau, ya nanya-nya seputar itu sih," pungkas Prilly Latuconsina.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait