Revi Mariska Buka Suara Terkait Penampilan Vulgarnya di Video

Ari Kurniawan | 25 April 2016 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang sinetron Angling Dharma, Revi Mariska, membuat geger dunia maya dengan penampilan vulgarnya di beberapa foto dan video.

Ada foto dan video yang memerlihatkan Revi Mariska saat hanya mengenakan bra, ada juga yang menampilkan gadis berparas manis itu sedang setengah telanjang, hanya menutupi tubuh bagian depannya dengan selembar handuk.

Dari angle pengambilan gambarnya, tampak bahwa Revi Mariska sendiri yang memegang ponsel dan mengambil gambar dirinya sendiri. 

Meski perilakunya terlihat janggal, Revi Mariska menolak disebut tidak waras. Gambar yang beredar saat ini, kata dia, merupakan bentuk ekspresi yang wajar. 

"Sebenernya enggak kenapa-kenapa. Itu untuk mengeksplor dan apresiasi diri. Buat apa ada media sosial tapi enggak digunakan?" ucap Revi Mariska, saat dihubungi wartawan, Senin (25/4).

Revi Mariska tidak punya alasan khusus kenapa dirinya membuat video-video tersebut. 

"Ya enggak kenapa-kenapa. Kan banyak yang kayak gitu, daripada bikin video bokep (porno) kan? Kan cuma kaya gitu doang kan. Aku kan enggak mau jadi pusat perhatian, kan kalian yang bikin-bikin," kilahnya.

Terkait tuduhan banyak orang yang menyebut dirinya mencari sensasi, Revi Mariska juga membantah.

"Bukan dong. Aku bukan untuk cari sensasi dengan sengaja juga," pungkasnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait