Inikah Foto Pre-Wedding Agnes Monica dan Wijaya Saputra?

Ari Kurniawan | 19 Juli 2016 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan penyanyi Agnes Monica dengan atlet basket Wijaya Saputra semakin serius. 

Beberapa waktu lalu, melalui media sosial, Agnes Monica memamerkan cincin di jari manisnya, yang kemudian digosipkan sebagai cincin tunangan. Isu pertunangan tersebut belakangan dibantah oleh Agnes Monica.

Yang terbaru, Agnes Monica dan Wijaya Saputra muncul bersama dalam sebuah foto. Bukan foto biasa, dalam foto tersebut Agnes Monica terlihat cantik mengenakan kebaya merah rancangan Anne Avantie. Sementara Wijaya Saputra semakin tampak gagah dengan setelan jas berwarna gelap. Keduanya berpose cukup mesra.

Foto yang diunggah oleh akun Instagram Rio Motret itu pun memunculkan dugaan bahwa Agnes Monica dan Wijaya Kusuma sedang melakukan sesi foto pre-wedding. Belum ada konfirmasi langsung dari pihak Agnes Monica soal ini. 

Foto ini mendapat respon positif dari netizen. Mereka mendoakan agar hubungan Agnes Monica dan Wijaya Saputra tetap langgeng dan berlanjut ke pernikahan. 

"Semoga kak agness bisa sampai d pelamina, dia terbaik untukmu kak n saya berharap kk selalu sukses dalam karirnya @agnezmo," tulis @yaniong_06 di kolom komentar.

"nikah donk ya @agnezmo @saputrawijaya :))," @nadhifahabdullah berharap.

"Semoga ini foto prewed," sahut @lie_gracia.

Sementara itu, ada juga netizen yang justru mengomentari bagian dada Agnes Monica yang cukup terekspos di foto tersebut. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait