Diduga Menganiaya Perempuan, Riza Shahab Dilaporkan ke Polisi

Supriyanto | 19 September 2016 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron, Muhammad Riza atau Riza Shahab dilaporkan oleh Andi Khadijah Shalimar Tahir ke Polsek Kuta, Bali atas dugaan penganiayaan terhadap pelapor.

Riza Shahab diduga melakukan pemukulan terhadap Shalimar Tahir pada Sabtu (17/9) sekitar pukul 02.00 WITA.

Akibat dari peristiwa itu korban mengalami luka dan dirawat di RS Siloam, Kuta, Bali.

Kejadian bermula saat mereka berada di sebuah cafe La Favela, Seminyak, Kuta, Bali.

Kuasa hukum Shalimar, Sunan Kalijaga menceritakan kronologis penganiayaan yang dialami kilennya.

"Pada hari sabtu tanggal 16 september 2016 pukul 23:00 Wita di sebuah kafe di daerah kuta badung bali, klien saya mengaku sedang kumpul bersama teman temannya, lalu sekitar pukul 02:00 Wita, di kafe tersebut klien saya terlibat adu mulut dengan RS, sehingga terjadilah penganiayaan tersebut" ungkap Sunan Kalijaga saat dihubungi lewat telepon, Senin (19/9).

Menurut keterangan saksi, korban sempat diludahi mukanya dan didorong hingga terjatuh oleh bintang '8 Hari Menaklukan Cowok'.

"klien saya sempat di ludahi oleh RS dan lalu sempat di dorong hingga terjatuh dan lalu kepala nya di pukul berkali kali dan saat Shalimar terjatuh, RS dan teman temannya menginjak injak kaki Shalimar" tambah Sunan Kalijaga menceritakan.

Dalam laporannya di Polsek Kuta bernomor LP/190/IX/2016/Bali/Resta Denpasar, korban mengaku dipukul lebih dari lima kali dan kaki kanan dan pergelangan juga dinjak-injak sampai bengkak.

Menurut informasi, terlapor yaitu Riza Shahab juga dikabarkan melaporkan balik pelapor dan esok Selasa (20/9) Riza Shahab dikabarkan akan dipanggil ke Mapolsek Kuta, untuk diperiksa.

 

(pri/gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait