EKSKLUSIF: Pengakuan Tania, Istri Tommy Kurniawan: Aku dan Tommy Pisah Oktober Tahun Lalu

Indra Kurniawan Friday, 17 February 2017
Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Isu keretakan biduk rumah tangga Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira Alatas bukan isapan jempol belaka. Berembus sejak akhir tahun lalu, isu keretakan tersebut berkali-kali dibantah oleh Tommy. Ia selalu menegaskan rumah tangganya baik-baik saja. 

Tidak demikian dengan Tania. Dalam wawancara khusus dengan Tabloid Bintang Indonesia, wanita cantik ini mengakui rumah tangganya dengan Tommy sedang bermasalah. Bahkan sudah lima bulan terakhir Tania dan Tommy hidup terpisah.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

"Aku dan Tommy pisah Oktober tahun lalu. Sudah 5 bulan. Aku tinggal di rumah mama tanpa Tommy, dia tinggal sendiri," aku Tania yang baru balik dari Dubai, Uni Emirat Arab usai menghadiri pernikahan sepupu perempuannya.

Benih-benih keretakan dalam rumah tangga Tommy dan Tania muncul di tahun keempat usia pernikahan mereka. "Masalahnya sudah sejak 2 tahun lalu. Ini masalah pure dari aku dan Tommy. Bukan orang lain," Tania menegaskan.

Sungguh mengejutkan, mengingat rumah tangga mereka selama ini tampak adem ayem. Apalagi perjuangan dan pengorbanan cinta mereka untuk menikah benar-benar menguras air mata. Apa yang sebenarnya terjadi pada rumah tangga Tommy dan Tania? Benarkah Tania akan segera menggugat cerai Tommy? Baca wawancara lebih lengkap dengan Tania di tabloid Bintang Indonesia edisi terbaru 1.338 terbit Sabtu, 18 Februari 2017. Don't miss it!

(ind/yb)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.