Janet Jackson Cerai dengan Wissam Al Manna Tiga Bulan Setelah Melahirkan

Andira Putri | 10 April 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Janet Jackson. Adik Michael Jackson ini dilaporkan telah bercerai dengan pengusaha asal Qatar, Wissam Al Manna.

Seperti dilansir US Weekly, Minggu (9/4), perceraian Janet Jackson dan Wissam Al Manna terjadi tiga bulan setelah kelahiran putra pertama mereka Eissa. Belum ada konfirmasi resmi tentang penyebab perceraian mereka. Namun, Janet Jackson dan Wissam Al Manna diketahui berpisah secara baik-baik.

"Mereka sama-sama sosok yang sibuk, tetapi mereka bertekad menjadi orangtua baik meskipun mereka berpisah. Perpisahan mereka terjadi secara baik-baik...," kata seorang sumber kepada The Mail.

Sumber tersebut kemudian mengungkapkan jika Eissa akan tinggal bersama Janet Jackson setelah perceraian. "Eissa akan tinggal bersama ibunya yang tinggal di London," lanjut sumber tersebut.

Janet Jackson dan Wissam Al Manna menikah di tahun 2012. Ini adalah pernikahan ketiga Janet Jackson. Sebelumnya, Janet Jackson pernah menikah dengan penyanyi James DeBarge dan penari Rene Elizondo.

Setelah menikah dengan Wissam Al Manna, Janet Jackson dikabarkan memeluk agama Islam seperti sang suami. Kabar ini bukan muncul tanpa alasan karena Janet Jackson pernah tertangkap kamera berjalan-jalan mengenakan hijab pertengahan Oktober 2016. Gaya pakaiannya pun kini lebih tertutup.

Sementara kabar kehamilan Janet Jackson tercium publik sejak bulan April 2016. Saat itu, Janet Jackson memutuskan untuk menunda tur dunia Unbreakable karena "berencana membangun keluarga". Janet Jackson akhirnya melahirkan putra pertama tanggal 3 Januari 2017 pada usia 50 tahun.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait