Kirana Larasati Gugat Cerai Tama Gandjar: Sampai Detik Ini Kita Berharap yang Terbaik

Abdul Rahman Syaukani | 26 April 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keretakan rumah tangga Kirana Larasati dan suami, Tama Gandjar, sepertinya sudah tak bisa dibendung lagi. Hal itu terbukti dengan adanya gugatan cerai yang dilayangkan Kirana Larasati ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 21 April 2017 lalu. 

Apa masalah yang menyebabkan rumah tangga wanita 29 tahun ini di ambang kehancuran ? Ditanya tentang hal itu, Wiwiek selaku manajer Kirana Larasati menjawab no comment. "Aku no comment Mas, nanti aja, ya. Istilahnya jangan sampai salah berucap, sementara yang di dalam juga biasa-biasa saja. Pasti kalau ada apa-apa kami kabari. Sampai detik ini kita berharap yang terbaik saja," ungkap Wiwiek kepada Tabloidbintang.com, Rabu (26/4).

Sebelumnya Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyatakan bahwa Kirana Larasati telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Tama Gandjar pada 21 April lalu. Meski sudah didaftarkan, ada hal yang belum lengkap sehingga pihak pengadilan belum mengeluarkan nomor. Kirana Larasati saat ditemui baru-baru ini masih menampik perihal keretakan rumah tangganya dengan Tama Gandjar.

"Nanti kalau ada apa-apa pasti juga akan tahu. Sekarang belum bisa bicara banyak, hubungan baik-baik saja," tuturnya kala itu.

Tama Gandjar dan Kirana Larasati resmi menikah di Bandung, Jawa Barat, pada 22 Agustus 2015 lalu. Dari pernikahan ini mereka dianugerahi seorang anak berjenis kelamin laki-laki.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait