Jane Shalimar: Didi Mahardika Kayak Lihat Hantu Saat Berpapasan

Andira Putri | 10 Mei 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar berbagi cerita tentang status hubungannya dengan Didi Mahardika. Jane Shalimar mengaku sudah tidak pernah berhubungan dengan Didi Mahardika.

"Dari sekitar bulan Mei tahun 2014 itu udah stop. Terakhir kami contact itu ketika dia balik ke rumah dan bilang nggak mau ceraiin saya. Setelah itu hilang," kata Jane Shalimar dalam wawancara eksklusif dengan tabloidbintang.com di Karet, Jakarta, Senin (9/5).

Jane Shalimar mengungkapkan sempat bertemu Didi Mahardika setelah kejadian tersebut. Tetapi, Didi Mahardika justru menghindar.

"Kalau sempat ketemu terus papasan pun, dia kayak lihat hantu. Langsung kabur. Kok kayak ketakutan sama saya? Kenapa?" ujar Jane Shalimar heran.

Tidak ada yang tahu alasan di balik sikap Didi Mahardika ini. Jane Shalimar sendiri menganggap Didi Mahardika sebagai orang yang tidak bisa menyelesaikan masalah.

"Kita sudah bisa membaca bahwa dia tipikal orang yang nggak mau menyelesaikan permasalahan. Tetapi, dia memancing terus emosi orang biar terseret dalam kehidupannya," terang Jane Shalimar.

Jane Shalimar berharap ada kejelasan dari sisi Didi Mahardika. Jane Shalimar hanya ingin pernikahan dan perceraiannya dulu diakui. "Yang penting Kasasi cabut. Mau move on nih. Saya digantung sekarang," keluh Jane Shalimar.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait