Angela Gilsha Putus dari Giorgino Abraham: I am a Good Girlfriend

Christiya Dika Handayani | 24 Juli 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANGELA Gilsha membenarkan sudah putus dengan Giorgino Abraham, yang kepergok berlibur bersama Irish Bella.

Pada Sabtu (22/7) kemarin, akun Instagram lambe_turah mengunggah video yang menunjukkan Giorgino Abraham dan Irish Bella tengah berdansa di sebuah tempat hiburan malam di Bali. Publik sempat dibuat terkejut, karena selama ini Giorgino Abraham dikenal sebagai kekasih pesinetron Angela Gilsha.

Angela Gilsha mengakui tak lagi berpacaran dengan Giorgino Abraham.

"Enggak (sudah tidak pacaran). Udah enggak usah dibahas, orang-orang enggak penting," ujar Angela Gilsha sambil tertawa, saat dihubungi tabloidbintang.com pada Senin (24/7).

Saat ditanya alasan keduanya memutuskan hubungan, Angela Gilsha hanya meminta untuk menanyakan alasannya kepada Giorgino Abraham. Karena dirinya merasa tidak membuat masalah apa-apa yang mengakibatkan hubungannya kandas.

"Ya tanya yang bikin masalah dong, aku sih enggak bikin masalah apa-apa, ya. Aku bener bener, I am being a good girlfriend selama ini, ya yang bikin masalah yang ono, gua enggak ngapa-ngapain. Aku sih santai ngapain. Jadi kalau mau nanya apa-apa, sama yang sana aja, karena di sini aku enggak pernah bikin masalah," pungkas Angela Gilsha.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait