Esa Sigit Posting 24 Foto Sekaligus Setelah Putus, Ini Kata Amanda Manopo

Abdul Rahman Syaukani | 15 Agustus 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo mengakhiri kisah asmaranya dengan Esa Sigit setelah dirajut kurang lebih 2 tahun. Jalinan cinta Amanda Manopo dan Esa Sigit kandas sejak sekitar 2 minggu lalu.

Bukti putusnya hubungan asmara mereka, Amanda Manopo menghapus semua foto kebersamaan dengan Esa Sigit di akun Instagram pribadinya. Namun berbeda dengan Amanda Manopo, Esa Sigit malah memposting 24 foto sekaligus dalam format hitam putih dalam waktu yang bersamaan. 

Foto-foto tersebut menampilkan pose Amanda Manopo seorang diri dan juga saat bersama Esa Sigit. Apa kata Amanda Manopo tentang ini?

"Enggak tahu ya, ada rasa bersalah mungkin. Tapi akunya sudah putuskan buat putus, ya sudah tutup buku aja," kata Amanda Manopo kepada Tabloidbintang.com, Senin (14/8).

Sejumlah penggemar Amanda Manopo dan Esa Sigit mengharapkan mereka kembali sebagai pasangan sepasang kekasih. Namun nampaknya hal itu sangat sulit terwujud mengingat Amanda Manopo sudah menutup pintu hatinya.

Dia pun menghargai keinginan penggemar yang memintanya supaya mau balik lagi ke pelukanEsa Sigit. Namun Amanda Manopo juga punya prinsip yang harus dihargai.

"Biarin aja terserah mereka mau ngomong gimana, tapi aku kan yang jalani semuanya. Kalau aku bilang enggak, ya enggak," tegas Amanda Manopo.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait