Akhirnya, Yama Carlos dan Istri Bersatu Lagi

Altov Johar | 18 Agustus 2017 | 19:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri.

Rumah tangga mereka sempat diterpa prahara. Terhitung sudah 4 bulan keduanya pisah rumah. Kini Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri sepakat untuk kembali bersama.

"Iya mereka dipersatukan dengan cinta. Mereka sudah disepakati lewat mediasi, dan istri sudah kembali. Kita doakan rukun, nggak ada keributan lagi," ucap Hendry Indrayana, pengacara Yama Carlos, di Belleza Office Tower, Jakarta Selatan, Jumat (18/8).

Yama Carlos menuturkan, dirinya tak menampik masih cinta dan sayang kepada Fita. Terlebih, kehadiran sang buah hati, Marco, sangat membutuhkan kehadiran keduanya sebagai orangtua yang kompak.

"Dari awal memang nggak ada masalah. Yang buat kami sepakat tinggal serumah lagi karena adanya Marco. Kami masih saling sayang, cinta, dan saling membutuhkan. Karena suami butuh istri, dan sebaliknya. Anak juga butuh kita," papar Yama Carlos.

Sebagai lelaki, Yama Carlos tidak ingin menyia-nyiakan kondisi yang membahagiakan ini. Dia mengaku semaksimal mungkin akan menjaga  keutuhan keluarganya.

"Komitmen yang penting selalu menjaga perkataan dan tingkah laku. Bagaimana menjadi orangtua, dan pasangan yang baik," ucap Yama Carlos.

 

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait