Mario Teguh: Kasus Ini Dialihkan, Seakan Saya Tidak Mengakui Kiswinar

Abdul Rahman Syaukani | 22 Agustus 2017 | 02:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mario Teguh mengatakan bahwa kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang menjeratnya sudah dialihkan dari fakta yang sebenarnya.

Mario Teguh dalam acara syukuran di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/8), menceritakan awal mula dirinya tidak mengakui Kiswinar sebagai anak sebagaimana sempat diungkapkannya di sebuah program televisi swasta, yaitu karena Aryani Soenarto sempat menyatakan bahwa Kiswinar bukanlah anaknya.

"Bu Elza bilang ada bukti Aryani sendiri yang menyatakan bahwa Kis bukan anak saya, dalam rangka menolak Kis untuk hidup dengan saya," kata Mario Teguh di hadapan awak media.

Saat akan berpisah dengan Aryani Soenarto puluhan tahun silam, Mario Teguh mengaku sempat meminta Kiswinar untuk tinggal bersamanya. Namun berhubung Aryani menyatakan bahwa Kiswinar bukan anaknya, Mario Teguh mengelah.

Dia pun tetap berpegang teguh pada pernyataan istri pertamanya tersebut.

Sampai akhirnya ada hasil tes DNA yang menyatakan bahwa Kiswinar adalah darah daging dari Mario Teguh.

"Kalau saya minta Kis minta tinggal dengan saya, mana mungkin saya tidak mengakui? Ini kasusnya sangat dialihkan seakan saya tidak mengakui Kis. Itu semua tidak bisa dibantah dari bukti yang Bu Elza katakan," ungkap Mario Teguh.

 

 

(man / gur)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait