Unggah Foto Pacar di Instagram, Arbani Yasiz Membuat Penggemarnya Patah Hati

Ulfa Gusti Utami | 23 Agustus 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berakting sebagai cowok keren dan jago membuat puisi dalam sinetron Roman Picisan The Series, membuat Arbani Yasiz manjadi idola, terutama di kalangan remaja wanita.

Memiliki wajah tampan juga menjadi nilai lebih bagi lelaki yang akrab disapa Bani ini. Arbani Yasiz juga kerap diisukan dekat dengan beberapa wanita. 

Sempat dikabarkan dekat dengan Ify Blink dan juga lawan mainnya dalam sinetron Roman Picisan The Series, Mufida Omar Nahdi. Namun, Arbani Yasiz menepis kabar yang beredar. 

Baru-baru ini, Arbani Yasiz terlihat memperkenalkan sosok wanita yang dekat dengannya melalui akun Instagram. Wanita cantik itu diketahui bernama Tazkia Safira Sungkar. 

Pada Selasa (22/8) lalu, Arbani Yasiz terlihat mengunggah dua buah foto yang menunjukan hubungan spesialnya dengan Tazkia. Arbani Yasiz mengunggah foto Tazkia sedang duduk di atas rerumputan dan satu foto lagi saat Arbani Yasiz dan Tazkia sedang berdua di sebuah kafe.

Arbani Yasiz menuliskan keterangan yang cukup menjelaskan siapa sosok wanita itu.

"Ya you are," tulis Arbani Yasiz pada foto kedua yang memperlihatkan kebersamaan mereka di sebuah kafe. 

Unggahan Arbani Yasiz di Instagram langsung ditanggapi penggemarnya. Mayoritas penggemar wanita yang mengidolakan Arbani Yasiz pun sempat dibuat patah hati. 

"Patah hati kak @arbaniyasiz.. moga langgeng dah," tulis seorang penggemarnya. "aku pun patah hati dibuat nya @arbaniyasiz," tambah yang lainnya. "patah shayyyy patah nih hatiiiiii," ujar penggemar lain. 

(ulfa/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait