Jalani Rehab di BNN, Ammar Zoni Kangen Ranty Maria

Supriyanto | 24 Agustus 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni ditangkap dan langsung ditahan di Polres Metro Jakarta Pusat sejak 7 Juli 2017, terkait kepemilikan satu toples ganja kering dengan berat brutto 39,1 gram.

Kabar terbaru diketahui pemain sinetron Anak Langit itu sudah sebulan berada di Badan Narkotika Nasional (BNN) Cawang, Jakarta Timur untuk detoks, tahap awal rehabilitasi.

Selama jalani rehab di BNN, Ammar Zoni bisa ditemui oleh keluarga dan kerabat dekat. Ammar Zoni mengaku merindukan sang kekasih, Ranty Maria.

"Iya. Kalau dia (Ammar Zoni) kangenin segala macam, kangen sama pacarnya ya, Ranty," ungkap Handito Ajie Nugroho, kuasa hukum Ammar Zoni saat dihubungi lewat telepon, Kamis (24/8).

Untuk mengobati rasa rindunya, setiap ada kesempatan Ammar Zoni menghubungi Ranty lewat telepon milik pengacaranya.

"Dia suka komunikasi lewat telepon. Kalau saya jenguk ke sana, dia menelepon. Di sana kan dia nggak boleh bawa handphone. Ya, biasanya dia menelepon pakai handphone saya," tutur Handito Ajie Nugroho.

Lebih lanjut, BNN juga cukup ketat dengan peraturannya. Keluarga dan kerabat dekat Ammar Zoni yang berkunjung, tidak bisa lama-lama.

"Keluarga boleh jenguk tapi nggak bebas lama-lama. Di sana (BNN) ada waktunya. Untuk makan minum ngerokok, Ammar juga nggak sembarangan. Bahkan sudah diatur. Udah ada program dari BNN," pungkas Handito.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait