Jelang Pernikahan dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Gelar Acara Pengajian

Binsar Hutapea | 4 September 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang pernikahan dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella menggelar acara pengajian. Acara tersebut diduga digelar di kediaman Laudya Cynthia Bella. 

Acara pengajian di rumah Laudya Cynthia Bella diketahui setelah beredarnya foto dan video kegiatan tersebut. Seperti yang diunggah akun gosip @lambe_lamis pada Senin (4/9) pagi. Akun itu mengunggah foto buku acara pengajian jelang pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Akun @lambe_lamis juga mengunggah video Laudya Cynthia Bella tengah sungkem kepada kedua orang tuanya. Hal itu dilakukan Laudya Cynthia Bella untuk meminta restu dari kedua orang tuanya. 

Di bagian video lain, terlihat Laudya Cynthia Bella berpelukan dengan sejumlah wanita  berseragam putih. Laudya Cynthia Bella sendiri memakai busana berwarna ungu. 

Sampai saat ini, belum diketahui kapan pernikahan Laudya  Cynthia Bella dan Engku Emran digelar. Ada yang menyebutkan keduanya menikah pada awal September, ada pula yang menyebut pada pertengahan bulan ini. Pastinya, pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dihelat di Kuala Lumpur, Malaysia. 

(bin / bin)

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait