Ashanty Ungkap Alasan Bungkam di Media Soal Kasus Millendaru

Christiya Dika Handayani | 14 September 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty kini mulai angkat bicara terkait dengan kasus yang menimpa keponakannya, Millendaru. Sebagai seorang tante sekaligus publik figur, Ashanty tidak heran jika namanya disangkut pautkan dengan kasus Millendaru yang tengah diberitakan.

Melalui akun vlog Hijau Musik, Ashanty menjawab pertanyaan netizen yang menyakan tentang kasus keponakannya tersebut. Ashanty mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin menjawab di media, karena baginya kasus yang menimpa Millendaru merupakan masalah keluarga.

"Kenapa aku gamau menjawab ini di media, karena bagi aku ini suatu permasalahan keluarga yang memang enggak pantas. Tapi aku pun perlu menjawab karena terlalu banyak orang yang bilang kok dibiarkan, enggak ada jawaban, seolah kita enggak peduli. Kan enggak mungkin, kita panggil dia terus kita share. Tidak semua kegiatan di keluarga yang seperti ini harus kita share ke kalian gitu," ujar Ashanty dalam video tersebut.

Namun, yang jelas sejak beredarnya kabar tersebut, Ashanty beserta keluarga besarnya sudah memanggil Millendaru untuk menyelesaikan masalah ini.

"Tapi yang jelas setelah kejadian itu kita panggil dia, semua keluarga kumpul dan dia berjanji dan dia bilang bahwa itu di-hack orang, semua medsosnya dia. Jadi kita bilang mau kamu bohong atau enggak hanya Tuhan yang tahu," pungkas Ashanty.

Pada (30/8) lalu, beredar di media sosial foto Millendaru yang tengah melakukan oral seks dan bermesraan dengan seorang pria di atas ranjang. Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakoso Samudro ini juga sempat dilaporkan kepada pihak kepolisian.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait