Nafa Urbach Menangis di Sidang Cerai Perdana

Supriyanto | 2 Oktober 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach dan Zack Lee diminta hadir pada sidang perceraian perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10) siang. 

Namun, sidang dengan agenda mediasi itu berlangsung cepat lantaran Zack Lee atau pun wakilnya selaku tergugat tidak hadir di persidangan.

Nafa Urbach sebagai penggugat hadir ke persidangan didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Mengenakan blouse hitam dipadu choker serta dibalut blazer putih, Nafa Urbach tampak cantik dikuncir buntut kuda. 

Usai hadapi sidang perceraian pertamanya, wajah Nafa Urbach berubah. Semula tampak mengumbar senyum, tiba-tiba menangis, meneteskan air mata di hadapan wartawan.

Sesekali Nafa Urbach berpaling dari sorotan kamera sembari mengusap air mata yang menetes di pipi. Matanya merah dan terlihat berlinang air mata.

Sayangnya, Nafa Urbach enggan memberikan komentar soal persidangan ataupun hal yang membuatnya menangis. Sandy Arifin hanya mengatakan, kliennya sedih dengan persoalan rumah tangganya.

"Mungkin dia sedih, makanya menangis," ujar Sandy Arifin disamping Nafa Urbach di PN Jakarta Selatan, Senin (2/10) siang.

Nafa pun hanya bisa terdiam dan mengajak pengacaranya untuk segera meninggalkan gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Nafa menikah dengan Zack Lee pada 16 Februari 2007. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Juwono. Pada 19 September lalu Nafa melalui pengacaranya menggugat cerai Zack Lee ke PN Selatan.

Dalam materi gugatannya, Nafa Urbach memasukan soal hak asuh anak.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait