Sinetron Dua Wanita Cantik Dikabarkan Tamat, Ini Tanggapan Audi Marissa

Christiya Dika Handayani | 6 Oktober 2017 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Dua Wanita Cantik yang tayang di SCTV sering dikabarkan akan tamat. Dugaan itu diperkuat saat SinemArt tengah menggarap proyek empat sinetron baru yang akan serentak tayang di tanggal 9 Oktober mendatang.

Hal ini lantas membuat banyak penggemar merasa khawatir dan menanyakan kebenaran hal tersebut kepada salah satu pemain melalui media sosialnya. Seperti yang diunggah akun fanbase Dua Wanita Cantik.

Di salah satu unggahannya, memperlihatkan screenshot percakapan dengan Audi Marissa yang berperan sebagai Angel dalam sinetron tersebut. Di unggahan tersebut, Audi Marissa mengaku tidak tahu. Semua berdasarkan share dan akan diputuskan satu hari sebelum tanggal 9 Oktober.

"Gatau aku syg. Soalnya tergantung share. H-1 bakal diputusin kayaknya bakal dilanjutin apa gak. Rumornya begitu cm gatau deh," balas Audi Marissa kepada penggemar.

 

 

Netizen lantas menuliskan rasa kecewanya di kolom komentar unggahan tersebut.

"Ya Allah blm lagi ada ending yg membahagiakan udah mau di bungkus aja. Gak rela kalo #dwc di bungkus. Krn jln cerita nya masih berserak, blm ada yg menyatuh. Tolong dong penguasa pertelevisian, ambil kebijakan yg sesuai," komentar netizen. "Aku slalu nntn ga pernah ganti chanel JANGAN DI TUTUP," timpal netizen lain. "Ceritanya msh bgus nih. Gregetan. Plis jgn ditamatkan," kata netizen lain.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait