Ayahanda Sule Meninggal Dunia

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Oktober 2017 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari komedian Sule. Ayahanda Sule, Dodo Mulyadi meninggal dunia hari ini, Rabu (11/10). Kabar ini pertama kali diketahui langsung dari media sosial pribadi Sule. 

"Selamat jalan abah, surga menanti mu," tulis Sule di Instagram, Rabu (11/10). Dipostingannya itu, Sule memajang video kebersamaannya bersama sang ayah.

Kabar ini pun juga diposting oleh Andre Taulany, sahabat sekaligus rekan kerja Sule.  

"Innalilahi wa innailaihi rojiun telah berpulang ke rahmatulloh Abah DODO Mulyadi ayahanda dari Kang SULE hari ini rabu tgl 11 Oktober 2017 pukul 07.00 pagi di Cimahi Bandung. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-NYA dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan amiinn.. selamat jalan abah.. Al-Fatihah," tulis Andre sembari memposting foto ayahanda Sule. 

Hingga kini belum diketahui kabar lanjutan penyebab meninggalnya ayahanda Sule dan belum diketahui kapan dan di mana almarhum akan dimakamkan. 

Namun pada Minggu (1/10), di tengah jadwal kerjanya yang demikian padat, Sule masih menyempatkan waktu untuk menemani dan merawat ayahnya yang tengah terbaring lemah di rumah sakit. 

Kasih sayang dan ketelatenan Sule dalam mengurus sang ayah terlihat dari unggahan di akun Instagramnya.

Dalam sebuah video singkat, Ayah dari Rizky Febian ini terlihat telaten menyuapi abah, begitu sebutan Sule untuk ayahnya.

"Hari ke 2 di rumah sakit nemenin abah #cepetsembuhabah," tulis Sule sebagi keterangan unggahaannya itu. 

Meski berduka, Sule patut berbahagia bisa menunjukkan bakti hingga akhir hayat sang ayah.

 

(nda / gur)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait