Gisella Anastasia Unggah Foto Desta, Mantannya di Instagram Pribadinya

Christiya Dika Handayani | 11 Oktober 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia mendadak mengunggah foto mantan kekasihnya, Deddy Mahendra Desta atau yang kerap disapa Desta di akun Instagram pribadinya.

Foto yang diunggah pada Rabu (11/10) ini menunjukkan potret selfie drummer Clubeighties tersebut dengan pose lucunya. Di kolom keterangan, istri dari Gading Marten ini memberikan pujian kepada Desta.

"Ini sahabat suami aku yg ganteng banget," tulis Gisella Anastasia di unggahannya.

Hal ini lantas memancing komentar dari netizen. Netizen menuliskan komentar menggoda ibu dari Gempita Nora Marten tersebut. Selain itu, ada pula netizen yang tertawa melihat caption yang ditulis Gisel.

"Ciee Cie cie mantan terindah," komentar netizen. "Captinya yg cocok 'Mantan Terindah' gitu harusnya haha," timpal netizen lain.

Namun, tidak sedikit pula yang memuji Gisella Anastasia dan Desta yang masih berhubungan baik meski keduanya telah putus. Seperti yang diketahui, Desta dan Gisel pernah menjalin hubungan selama kurang lebih satu tahun.

Namun, karena perbedaan usia dan agama membuat orang tua Gisella Anastasia tidak memberikan restu. Gisel sendiri kini sudah menikah dengan Gading Marten dan memiliki seorang putri. Sedangkan Desta sudah menikah dengan Natasha Rizky dan memiliki 2 orang anak.

"Mantan hehe, smg sllu menjaga silaturahmi, mama Gisel keren bgt," ujar netizen. "Haha tetep jaga silaturahmi yaa, kereeenn," kata netizen lain.

Foto ini hanyalah tantangan yang diberikan Vincent Rompies kepada Gisella diacara Tonight Show Net TV semalam. Karena, di dalam foto tersebut, Gisella menandai akun Instagram official acara yang dipandu Desta dan Vincent tersebut.

Natasha Rizky istri Desta memberikan like pada postingan Gisel tersebut.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait