Krisdayanti Larang Aurel Hermansyah Menikah Muda, Ini Sebabnya

Kiki Safitri Thursday, 12 October 2017
Krisdayanti belum berkenalan dengan pacar Aurel Hermansyah. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti tidak mengizinkan Aurel Hermansyah menikah muda. Hal ini disampaikan Krisdayanti usai menjadi bintang tamu program Brownis Trans TV. "Saya enggak mendukung kalau Aurel menikah muda. Nanti cepat bosan," kata Krisdayanti, Kamis (12/10).

Aurel Hermansyah saat ini sedang menjalin hubungan dengan calon pilot bernama Rabbani Zaki. Dalam berbagai kesempatan, gadis berusia 18 tahun tersebut selalu memberikan pernyataan untuk menikah muda. 

Aurel Hermansyah. (Seno / tabloidbintang.com)
Aurel Hermansyah. (Seno / tabloidbintang.com)

Hingga saat ini Krisdayanti mengaku belum mengenal kekasih Aurel Hermansyah. Pasalnya, Aurel Hermansyah tak kunjung mempertemukan sang pacar kepada dirinya. "Iya nih, Aurel belum kenalin pacaranya ke saya. Saya kan harus lihat bibit, bebet dan bobotnya," tegas Krisdayanti.

Meski begitu, Krisdayanti mengatakan selalu mendukung apa pun yang menjadi pilihan Aurel. "Dukunglah pasti, selama itu baik," tutup Krisdayanti

(ki / bin)

Penulis Kiki Safitri
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.