Agar Tidak Terkena Narkoba, Ferry Juan Berharap Senneth Diberi Nama Cencen

Kiki Safitri Friday, 13 October 2017
Putri Stagi mengaku Ferry Juan sempat berharap putrinya diberi nama Cencen (Pri / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Ferry Juan dikabarkan murka usai anak yang diduga hasil hubungan gelapnya dengan Putri Staki tidak diberi nama Cencen. Hal ini disampaikan Putri saat ditemui di Trans TV, Kamis (12/10).

"Dulu Ferry sempat bilang, biar anaknya nanti enggak narkoba kasih namanya Cencen," ujar Putri Stagi. 

Putri Stagi menjelaskan bahwa alasan dirinya tak mau memberikan nama Cencen adalah karena dalam bahasa Mandarin, Cencen itu artinya berat. Ia takut jika nama yang digunakan seumur hidup akan memberatkan anaknya kelak.

"Saya enggak kasih nama Cencen karena kalau di bahasa Mandarin itu, Cencen artinya berat ya. Dan saya enggak mau kalau anak saya nanti harus berat menjalani hidup karena nama itu," jelas Putri Stagi.

Putri Stagi akhirnya memberikan nama anaknya Senneth Kathuria. Yang ia ambil dari nama sahabatnya yang merupakan orang berkebangsaan India yang menetap di Amerika. Saat ini Senneth berusia 16 tahun dan dikabarkan kabur dari rumah usai di kirimkan pesan berbahasa kasar oleh Ferry Juan. 

(ki / wida)

Penulis Kiki Safitri
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.