Deddy Corbuzier Unggah Video Bayar Pajak 2,5 Miliar, Netizen Langsung Heboh

Ulfa Gusti Utami | 18 Oktober 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat terseret dlam pemberitaan artis penunggak pajak, Deddy Corbuzier lakukan klarifikasi secara tidak langsung hari ini. Rabu (18/10), ia mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya saat sedang berada di kantor pajak. 

Dalam video Deddy Corbuzier ditemani ketua Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Gambir Tiga, Jakarta Pusat. Ia melakukan semua prosedur yang diperlukan saat membayar pajak. Kemudian ia juga menyebutkan nominal yang dibayarkan ke kantor pajak. Nilainya terbilang fantastis. 

"Saya bayar pajak 2,5 miliar," ujar Deddy Corbuzier sambil tersenyum dalam video. 

Video singkat itu pun langsung menuai beragam tanggapan dari netizen. Sejumlah netizen dibuat terkejut dengan jumlah pajak yang harus dibayarkan Deddy Corbuzier, ada juga yang heboh menanyakan berapa penghasilan ayah satu orang putra itu sehingga harus membayar pajak sebesar itu. Namun tak sedikit juga netizen yang memuji tindakan yang dilakukan host Hitam Putih itu lantaran taat dalam membayar pajak. 

 



 

 

"Pajaknya banyak amat ya.. Hehehehe," tulis netizen di kolom komentar. 

"Gilaaa om pajaknya aja 2.5 M. Om punya Total duitnya om brp ya," tanya netizen di kolom komentar.

"Ini salah satu artis yg perduli dengan negara Republik Indonesia, dimana taat hukum dengan membayar pajak sesuai ketentuan yg berlaku," puji netizen kepada Deddy Corbuzier

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait