Prilly Latuconsina: Aku Tipe Orang yang Bisa Fokus di Banyak Hal

Supriyanto | 19 Oktober 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain sibuk di dunia hiburan, Prilly Latuconsina juga mengelola sejumlah bisnis. Tak hanya itu, Prilly Latuconsina juga menjalani aktivitas kuliah. Meski menguras energi dan pikiran, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu berkomitmen untuk fokus menjalani semua kegiatannya. 

"Aku bersyukur banget aku tipe orang yang bisa fokus dibanyak hal. Aku bukan tipe yang mau kuliah ngasal, aku bener-bener perhatikan nilaiku. Saat syuting aku juga perhatikan karakterku. Bisnis juga gitu. Jadi ya alhamdulilah semua bisa fokus," ungkap Prilly Latuconsina di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (18/10).

 

"Walaupun syuting, aku tetap belajar. Aku bisnis juga dibantu Papa. Nilai (kuliah) pas lihat hasilnya juga alhamdulilah, memuaskan. Syuting juga masih jalan, jadi alhamdulilah semua baik, jadi orang tua juga sangat percaya padaku," Prilly Latuconsina menerangkan.

Meski saat ini sudah sangat sibuk, Prilly Latuconsina masih punya beberapa pekerjaan yang bakal dilakukannya.

"Dalam waktu terdekat akan syuting terbaru, masih berhubungan dengan film hororku kemarin, lanjutannya. Terus buku kedua lagi aku tulis, dan bisnis terbaru masih rahasia, masih kecantikan tapi bukan kosmetik," pungkas Prilly Latuconsina.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait