Putus Setelah Enam Tahun Pacaran, Keluarga Randy Pangalila Ikut Kecewa

Supriyanto | 24 Oktober 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Randy Pangalila dan Michella Putri putus tiga bulan lalu setelah hampir tujuh tahun berpacaran. Kabar tersebut membuat dua keluarga yang sudah saling kenal itu pun terkejut.

Pasalnya, Randy Pangalila sudah menyampaikan ke keluarga bahwa hubungannya dengan Michella Putri serius. Bahkan Randy berencana untuk melamar Michella dengan memberikan sebuah kejutan.

"Tanggapan keluarga ya awalnya disayangkan ya karena kita sudah enam tahun dan sebenarnya waktu ending-endingnya saya sudah sampai dari keluarga, temen dekat, itu udah prepare untuk gue mau bikin sesuatu untuk lamaran and gue mau bikinnya surprise," ujar Randy Pangalila di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/10).

Tak pernah terpkir untuk mengakhiri hubungan cinta yang dibina sejak enam tahun terakhir, Randy Pangalila merasa kecewa dan patah hati.

 

 

Kepada wartawan, Randy Pangalila mengungkapkan pihaknya sudah berusaha untuk mempertahankan hubungan. sayang, usahanya tersebut gagal dan harus menerima kenyataan bahwa mantan kekasihnya itu memilih untuk mengakhiri hubungan.

"Awal-awal gue sempat berusaha untuk mempertahankan karena menurut saya ini enam tahun tapi ya mungkin gue banyak kurangnya kali," pungkas Randy Pangalila.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait