Randy Pangalila Positif Omicron dengan CT 20,5, Ini Gejala Awal yang Dirasakan

Indra Kurniawan | 2 Februari 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan cuma Boy William, Giorgino Abraham, dan Naysila Mirdad, Covid-19 juga menyerang aktor sekaligus olahragawan Randy Pangalila. Lewat akun Instagramnya, Selasa (1/2), ayah satu anak itu mengumumkan dirinya terinfeksi Covid-19 varian omicron.

Dalam foto dan video yang diunggah, Randy tampak menunjukkan selang infus yang jarumnya tertancap di punggung salah satu tangannya. Tidak disebutkan oleh Randy, ia sedang menjalani perawatan di mana.

"Yaah, kebagian juga berjumpa denganmu omicron," tulis Randy Pangalila yang namanya dikenal lewat sinetron Cinta Fitri belasan tahun silam.

Postingan berikutnya hari ini, Rabu (2/2) ia memperlihatkan kembali punggung tangannya yang tertancap jarum infus. "Day 2," sebut Randy.

Kepada tabloidbintang.com via aplikasi chat WhatsApp, Randy Pangalila bercerita gejala awal omicron yang dirasakan. "Gue meriang, sendi sama otot linu, radang tenggorokan, panas 37,1 derajat celcius, dan di belakang mata pusing," ungkapnya.

Randy pikir ia terkena DBD. Ternyata begitu dilakukan tes usap PCR hasilnya positif. "Pas cek ternyata CT gue 20,5," sebutnya.

Sampai saat ini Indra penciuman dan perasa menurut pengakuannya masih berfungsi dengan baik. "Beda banget sama covid yang gue tahu," tandasnya.

Mengenai infus, Randy berkata, "Ini Infus sama obat untuk menghilangkan demam, meriang, sakit di sendi sama ototnya." Lekas sembuh, Bro.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait