Bintang Cinta Fitri Randy Pangalila Akhirnya Resmi Jadi Ayah, Anaknya Bule Banget!

Indra Kurniawan | 26 Maret 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Randy Pangalila tengah berbahagia. Istrinya, Chelsey Frank, Rabu (24/3) lalu melahirkan anak pertama perempuan di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Kebahagiaan Randy dibagikan melalui akun Instagramnya, Kamis (25/3). Ia mengunggah sebuah foto lengkap bertiga bersama istri dan anaknya usai menjalani proses persalinan caesar. Blair lahir dengan berat 3.010 gram dan panjang 49,1 cm.

"Kemarin adalah hari yang paling bermakna untuk saya dan istri saya. 24 Maret 2021 pukul 9.54 pagi, wanita kuat ini @cfrank3030 telah melahirkan bayi perempuan yang cantik, Blair Willow Pangalila anak kami," tulis Randy di bagian caption.

Proses persalinan sang istri disebut bintang sinetron Cints Fitri berjalan lancar dengan bantuan para dokter dan suster. Berkat becandaan-becandaan kecil mereka kata Randy istrinya lebih rileks dan tidak stres kala menjalani operasi.

"Terimakasih kepada para dokter dan suster yang sudah membantu kelancaran persalinan istri saya," ucap Randy Pangalila.

Unggahan tersebut langsung banjir ucapan selamat dari rekan sesama artis, sahabat, sampai netizen yang menghiasi kolom komentar. Beberapa seleb yang ikut mengucap selamat di antaranya Asmirandah, Teuku Wisnu, Chicco Jerikho, Marcelino Lefrandt, Baim Wong, Samuel Rizal, dan Indah Permatasari.

"Brother selamat ya," ucap Teuku Wisnu, lawan mainnya di sinetron Cinta Fitri beberapa tahun silam.

Randy menikahi Chelsey perempuan asal Kanada pada 19 Januari 2019. Pemberkatan pernikahan pasangan itu dilakukan di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali, dengan mengusung konsep outdoor.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait