Usai Ribut dengan Nikita Mirzani, Evelyn Ungkap Hubungannya dengan Aming

Altov Johar | 26 Oktober 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Evelyn bersyukur, pertengkarannya dengan Nikita Mirzani kemarin, tidak membuat hubungannya dengan Aming rusak. Dia mengaku masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya itu. 

"Enggak ada apa-apa, baik-baik aja, alhamdulillah sih. Untung masanya udah lewat. Kalau masih panas, bisa aja dia (Nikita) justru bikin merusak hubungan orang," ungkap Evelyn kepada tabloidbintang.com.

Dikatakan Evelyn, sebenarnya Aming sempat emosi karena unggahan Nikita yang menyiratkan permasalahan rumah tangga mereka. Padahal, Evelyn mengaku tidak pernah curhat tentang kondisi rumah tangganya bersama Aming.

"Padahal aku tuh enggak pernah curhat, bukan curhat, tapi lebih meluruskan aja. Karena dia dengar dari orang lain. Lagian juga manajerku sama dia kan sama," tuturnya.

"Aku sama manajer memang pernah menjelaskan. Jadi aku ada kerjana sama Kak Aming, karena lagi berantem Kak Amingnya enggak ada. Di situ aku menjelaskan kenapa aku sama Aming berantem, gitu doang. Terus Nikita malam-malam meneleponku bahas itu. Entah dia dengar dari siapa, aku nggak tahu," urai Evelyn.

Pada kesempatan yang sama, Evelyn juga membantah menyuruh Nikita membuat unggahan dan hastag yang menyiratkan kondisi rumah tangganya dengan Aming.

"Iya itu fitnah, mana mungkin aku nyuruh kayak gitu. Orang setelah dia bikin hastag gitu aku malah nutupin kok di postingan aku," tandasnya.

Nikita Mirzani sempat mem-posting caption dan hastag yang menyiratkan rumah tangga Evelyn dan Aming tengah bermasalah. Namun unggahan yang sudah dihapusnya itu kembali diunggah akun gosip @lambe_lamis pada (23/2) silam. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait