Krisdayanti Ungkap Alasan Siti Nurhaliza Baru Umumkan Kehamilan di Bulan ke-4

Wida Kriswanti | 26 Oktober 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kehamilan Siti Nurhaliza setelah 11 tahun menikah tersiar baru - baru ini. Namun sebagai seorang sahabat, Krisdayanti mengaku sudah tahu sejak awal masa kehamilan. Ia bersyukur karena menjadi salah satu orang yang dipercaya penyanyi asal Malaysia itu untuk mengetahui kabar baik itu duluan. 

"Alhamdulillah sejak kehamilan bulan - bulan pertama saya memang sudah tahu. Alhamdulillah saya menjadi salah satu temannya yang diajak sharing sejak awal," kata Krisdayanti ditemui usai acara Grand Launching Nefertiti Paris Diva "17 Warna Diva Lipcream 2017" di Jakarta, Kamis (26/10). 

Perihal alasan Siti Nurhaliza menunda cukup lama untuk mengabarkan berita bahagia tersebut, setelah kurang lebih usia kehamilannya 5 bulan, Krisdayanti tahu alasannya.

 

 

"Karena sudah bertahun - tahun dia berusaha (untuk bisa hamil), jadinya memang sengaja menyimpan," ungkap Krisdayanti. "Atas saran uztaznya untuk tidak menyampaikan dulu ke publik," imbuhnya. 

Diva pop asal Malaysia Siti Nurhaliza mengumumkan kehamilannya secara resmi melalui akun Instagram pribadinya bulan Oktober 2017, setelah menikah 11 tahun dengan Datok Khalid Mohammed Jiwa. 

 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait