Anak dan Menantu Ikut Bahagia dengan Kehamilan Siti Nurhaliza

Christiya Dika Handayani | 24 Oktober 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Nurhaliza kini tengah mengandung anak pertamanya, setelah sebelas tahun menikah dengan Datuk Khalid Mohammad Jiwa. Usia kandungan diva asal Malaysia tersebut telah memasuki 5 bulan.

Kehamilan tersebut rupanya tak hanya mendatangkan kebahagiaan bagi Siti Nurhaliza dan sang suami, tetapi juga anak dan menantu mereka. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Siti Nurhaliza, Datuk Khalid Mohammed Jiwa memiliki empat orang anak hasil pernikahannya dengan Tengku Zawyah.

Mereka pun turut bahagia menyambut kelahiran calon adik tirinya tersebut. Seperti yang diunggah Siti Nurhaliza di akun Instagram pribadinya. Siti mengunggah momen kebersamaan dengan anak serta menantunya. Mereka tampak kompak mengenakan baju berwarna hitam dengan senyum mengembang di wajah.

"Kakak-kakak ambil gambar dengan adik dalam perut selepas makan malam birthday @tyaarifinnw & @eiliyaherina_official. @izaraaishahofficial @tyrakmrzmn. Lots of love to you girls," tulis Siti Nurhaliza di kolom keterangan unggahannya.

Foto tersebut diambil setelah makan malam dalam rangka ulang tahun pesinetron Tya Arifin yang merupakan menantu Siti Nurhaliza. Tya Arifin merupakan istri dari Asyraf Khalid, putra Datuk Khalid.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait