Lihat Vicky Nitinegoro Seranjang dengan Seorang Wanita, Netizen Heboh

Ulfa Gusti Utami | 27 Oktober 2017 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Nitinegoro tengah mengasah kemampuan menjadi Disc Jockey (Dj), seperti yang terlihat dari unggahan di Instastorinya beberapa waktu lalu. 

Momen itu diunggah kembali oleh akun @lambe_turah, Kamis (26/10). Dalam video yang dibagikan terlihat Vicky Nitinegoro mengajak warga Purwokerto berpesta bersama di sebuah klub. Menariknya, pada bagian lain video Vicky Nitinegoro tampak seperti tengah berada dalam satu kamar dengan seorang wanita. 

Seseorang terlihat mengarahkan kamera pada punggung seorang pria yang diduga Vicky Nitinegoro. Ia lalu memperlihatkan pahanya dan membentuk jarinya menjadi simbol 'peace'. Keduanya terlihat tengah berada di atas kasur. Video itu diduga diambil di sebuah hotel di Purwokerto, kota yang baru saja disebut Vicky Nitinegoro dalam bagian video sebelumnya.

Netizen pun langsung heboh dan memberikan beragam komentar. "lahlah itu sama siapose bbang viki duh dihotel yaa," tulis netizen di kolom komentar. "itu vicky bener ya ? yaqih hahaha Siapa si cewenya penasaran nih," ujar netizen lainnya.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait