Prilly Latuconsina Luapkan Emosi Lewat Olahraga Ini

Christiya Dika Handayani | 30 Oktober 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina memiliki cara untuk menjaga kesehatan di tengah kesibukannya menjalankan kuliah dan syuting. Perempuan berusia 21 tahun tersebut mengaku selalu menyempatkan waktu untuk olahraga. Namun, karena jadwalnya yang padat, Prilly memilih waktu di malam hari untuk berolahraga. Prilly mengungkapkan olahraga di malam hari membuat tidurnya lebih nyenyak.

"Aku malam olahraganya. Jadi pagi kuliah, siangnya syuting sampai malam, dan pas pulang malamnya aku olahraga. Kebetulan aku punya PT (personal trainer) yang jam berapa pun bisa di call. Jadi ya seneng sih aku, kayak numpahin kecapaian kita dengan olahraga. Jadi kalau olahraga malam tidurnya nyenyak," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Prilly Latuconsina mengaku dirinya merupakan tipe yang mudah bosan. Hingga akhirnya Prilly merasa muay thai adalah olahraga yang tidak mudah membuatnya bosan. Terlebih, baginya olahraga muay thai bisa meluapkan emosinya.

"Aku kan orangnya bosenan, dan buat aku salah satu olahraga yang paling enggak ngebosenin adalah muay thai," tambah Prilly Latuconsina.

"Karena aku bisa nonjok-nonjok, tendang-tendang, lari-lari, ya anggap aja numpahin emosi dan segala macam," pungkas Prilly Latuconsina.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait