Berseteru dengan Jane Shalimar, Vannesa Angel Mengaku Termakan Hasutan

Altov Johar | 2 November 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sekian lama berseteru, Vanessa Angel dan Jane Shalimar akhirnya berdamai. Lewat  program Pagi-Pagi Happy Trans TV, keduanya sepakat melupakan lembaran kelam yang pernah mereka lalui.

Vanessa Angel tak segan-segan mendatangi Jane Shalimar untuk meminta maaf. Bukan karena usianya yang lebih muda, Vanessa mengakui sudah berbuat salah kepada Jane.

Selama ini Vanesa Angel mengaku sudah termakan hasutan, sehingga melontarkan kata-kata kurang pantas yang menyinggung perasaan Jane Shalilmar. Dari lubuk yang paling dalam, Vanessa meminta maaf kepada Jane.

"Aku kan orangnya panasan, namanya satu orang lawan 10 orang. Dikomporin sana-sini lama-lama panas juga. Karena aku orangnya spontan akhirnya terlepaslah kata-kata tidak enak yang menyinggung Kak Jane," kata Vanessa Angel, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (1/11).

"Aku tahu itu salah. Cuma waktu itu, Didi juga pas aku mau minta maaf ditahan gini gini, jadi selalu salah paham. Publik menggiring terus dibentrokin terus aku sama Kak Jane. Jadi akhirnya panas ketemu panas," lanjut Vanessa menjelaskan.

Saat Vanessa Angel menghampiri dan meminta maaf, Jane Shalimar mengaku sempat melontarkan candanya. Namun dia melihat, Vanessa tulus meminta maaf kepadanya.

"Ternyata tulus, kami baca ekspresi orang. Kami liatin Vanessa ekspresinya kebingungan gitu. Ngomong sama Uya mau ketemu. Nah, justru orang-orang yang ada dalam ruangan itu yang panik, hehehe," ujar Jane Shalimar

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait