11 Bulan Dipenjara, Anggita Sari Tak Percaya Diri Tampil ke Publik

Supriyanto | 3 November 2017 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggita Sari baru saja menghirup udara bebas setelah hampir setahun dipenjara karena kepemilikan narkoba.

Mantan kekasih gembong narkoba Fredy Budiman itu untuk pertamakali tampil di hadapan publik mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Kamis (2/11) siang.

Anggita Sari yang dulu terlihat langsing dan berpakaian terbuka terlihat berbeda. Kini model seksi majalah pria dewasa itu terlihat gemuk dan berpakaian lebih tertutup.

Saat wartawan hendak memfoto, Anggita Sari tampak kurang percaya diri dengan penampilannya sekarang. 

"Aku naik 20 kilo selama 11 bulan," ungkap Anggita Sari di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/11).

"Sebenarnya sih enggak pede sih pasti ya. Apalagi pas aku keluar tuh banyak yang nanyain tuh desainer-desainer, pada ngajak, 'Ayo dong ikut fashion show', sementara mereka belum lihat aku kayak gimana," beber Anggita Sari.

Anggita Sari menceritakan, penyebab dirinya gemuk lantaran di penjara tempat ia menjalani masa hukuman tidak terlalu banyak aktivitas. Karena banyak diam dan tiduran, tubuhnya pun melar.

"Sebernya bukan karena makananya, tapi karena kegiatanya, makan tidur aja karena aku di Rutan. Kalau di Lapas beda, di sana jam 6 pagi kita harus bangun dan ada aktivitas kaya aerobik, volly dan itu harus. Di rutan itu tahanan titipan jaksa, mau bangun jam brp tersera," ungkap Anggita Sari.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait