Anggita Sari Ingin Lepas Imej Negatif, tapi Tak Mau Tinggalkan Dunia Malam

Supriyanto | 3 November 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bebas dari penjara karena narkoba, Anggita Sari berjanji akan mengubah penampilan dan meninggalkan imej negatif yang melekat padanya. Mantan model majalah pria dewasa itu tak mau lagi tampil seksi.

Meski demikian, 11 bulan mendekam di penjara membuat Anggita Sari rindu dengan kegiatannya di dunia malam. Wanita berusia 26 tahun itu mengaku ingin kembali ke dunia hiburan, bekerja sebagai Disck Jockey (DJ) di kelab malam.

"Karena pekerjaan yang dikerjakan dengan senang hati kan bisa lebih suka dan lebih bagus ngerjainnya gitu, jadi aku pengin nge-DJ lagi," ungkap Anggita Sari di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/11).

 

 

Padahal, pekerjaan sebagai DJ berhubungan dengan dunia malam yang identik terhadap hal negatif seperti free sex dan narkoba. Anggita Sari pun tidak memungkiri hal tersebut, ia mengatakan akan ekstra hati-hati agar tak tergoda.

"Cuma ya lebih hati-hati saja, enggak mau kena kasus yang kemarin, karena aku berteman dengan lingkungan DJ di tempat yang seperti itu," kata Anggita Sari.

"Terus yang namanya jadi DJ, untuk cewek yang diperhatiin pertama kan penampilan pasti. Tapi aku nggak mau yang terlalu seksi," pungkas Anggita Sari.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait