Anggita Sari Janji Tak Sentuh Narkoba Lagi, Ini Alasannya

Abdul Rahman Syaukani | 27 Oktober 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggita Sari mengaku menggunakan narkoba selama 3 tahun. Dia sadar akan bahaya narkoba setelah ditangkap aparat kepolisian pada 24 November 2016 lalu dan dijebloskan ke penjara. 

Kini Anggita Sari sudah kembali mengirup udara bebas setelah 11 bulan menjalani masa hukuman. Dia pun berjanji akan memulai kehidupan baru dan tidak mau mengkonsumsi narkoba lagi. Di balik tekatnya untuk menjauhi obat haram, ternyata ada motivasi kuat.

"Alasannya, aku enggak mau lagi mengecewakan orang tua dan mau hidup lebih baik," kata Anggita Sari kepada Tabloidbintang.com.

Alasan lainnya, mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman itu tak mau kembali berurusan dengan masalah hukum atas kasus yang sama. Anggita Sari sudah merasakan betapa tidak nyamannya berada di dalam rutan. "Hukumannya juga sudah tinggi," aku Anggita Sari.

Anggita Sari ditangkap polisi atas kasus narkoba pada 24 November 2016. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis Anggita Sari 1 tahun penjara namun dijalani 8 bulan di Rutan Pondok Bambu dan 3 bulan di RSKO.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait