Gerogia Aisyah Menangis Saat Bicara Gugatan Cerainya pada Aldi Taher

Altov Johar | 3 November 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Entah apa yang ada di benak Georgia Aisyah, sebelum berbicara perihal perceraiannya dengan Aldi Taher. Tangisnya seketika pecah di hadapan awak media yang menunggu klarfikasi darinya.

Georgia sempat terdiam sejenak sembari memegang kertas berisi klarifikasi yang akan dibacakan. Sedetik kemudian, dia berusaha menenangkan diri dan mulai berbicara kepada awak media.

"Saya sudah mengajukan gugat cerai kepada Aldi Teher pada tanggal 20 oktober 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat," ujarnya, di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (3/11) malam.

"Saya juga sudah mendapat relaas (surat panggilan) untuk menghadiri sidang cerai perdana saya tanggal 20 November 2017," lanjut Georgia.

Georgia juga menuturkan, Aldi Taher sendiri sudah mengetahui tentang gugatan cerai yang dia daftarkan. Sebab, Georgia dan Aldi Taher sempat melakukan mediasi sebelum memutuskan menggugat cerai.

"Kami sudah melakukan mediasi. Ada saya, Aldi, orang tua saya dan ayah Aldi. Tapi tidak ada titik temu untuk melanjutkan keluarga yang harmonis," ucapnya.

Kesedihan Goergia Aisyah tak berhenti sampai di situ. Usai menggelar jumpa pers terkait gugatan cerainya terhadap Aldi Taher, tangis Georgia kembali terlihat sebelum meninggalkan lokasi.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait