6 Poin Klarifikasi Georgia Aisyah Terkait Gugatan Cerainya Terhadap Aldi Taher

Altov Johar | 5 November 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat meluapkan emosi lewat tangisannya, Georgia Aisyah mencoba menenangan diri saat mengklarifikasi gugatan cerainya terhadap Aldi Taher.

Georgia Aisyah membacakan dua lembar kertas yang berisi pernyataan tentang kondisi rumah tangganya selama ini. Setidaknya enam poin yang dipaparkan Georgia, yang berbunyi sebagai berikut:

1. Bahwa saya telah mengajukan gugatan cerai terhadap suami saya (Rahmat Aldiansyah / Aldi Taher), melalui kuasa hukum saya pada tanggal 20 Oktober 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

2. Bahwa saya telah mendapat relas (surat panggilan) dari pengadilan Jakarta Pusat tanggal 1 November 2017, untuk menghadiri sidang pertama pada tanggal 20 November di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

3. Bahwa rencana pengajuan gugatan cerai saya ke pengadilan Agama Jakarta Pusat tersebut, telah diketahui oleh suami saya, Aldi Taher. Sebelum pengajuan gugatan pun, kami telah melakukan beberapa kali mediasi yang dihadiri oleh saya, Aldi, serta ayah kandungnya. Tapi tidak ada titik temu untuk melanjutkan kehidupan berumah tangga yang harmonis.

4. Bahwa alasan saya mengajukan gugatan perceraian bukan karena Aldi pernah mengidap penyakit. Akan tetapi memang sudah tidak adanya lagi ketidakcocokan dan seri terjadi perselisihan di antara kami, yang menyebabkan keharmonisan rumah tangga tidak terjalin baik. Dan perlu digaris bawahi, ketidakcocokan dan ketidakharmonisan rumah tangga saya dan Aldi sudah terjadi sebelum Aldi divonis sakit kanker kelenjar getah bening.

5. Bahwa saya dan Aldi telah dikaruniai seorang anak perempuan, dan saat ini saya dalam keadaan hamil/ mengandung janin yang berusia 12 minggu.

6. Mengenai kesehatan Aldi, perlu diketahui kita bersama bahwa saat ini Aldi tidak sedang dalam keadaan sakit, atau telah dinyatakan sembuh dari kanker kelenjar getah bening sekitar bulan Februari 2017. Hal ini dapat dibuktikan dengan keadaan saya saat ini yang sedang hamil.

Sebagai penutup, Georgia Aisyah sempat memberi pertanyaan kepada awak media, tentang keputusannya bercerai dengan Aldi Taher

"Apakah mungkin seorang istri yang sedang mengandung 12 pekan mantap melakukan gugatan cerai jika tidak ada masalah serius dalam kehidupan rumah tangganya?" ucap Georgia.

Georgia Aisyah berharap, klarifikasi yang dibuatnya bisa meluruskan pemberitaan yang beredar tentang perceraiannya dengan Aldi Taher. "Saya mohon doa untuk kebaikan saya dan Aldi," ucap Georgia.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait