Ibunda Jennifer Coppen Pemain BFF, Meninggal Dunia

Nanda Indri Hadiyanti | 6 November 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari aktris pendatang baru, Jennifer Coppen (16). Hotimah, ibunda Jennifer meninggal dunia pada Sabtu (4/11) lalu.

Jennifer Coppen mengatakan, ibunya meninggal dunia di usia 41 tahun akibat penyakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya.

"Meninggalnya Sabtu sore kemarin di Bali, mama aku dirawatnya di Bali," ungkap Jennifer Coppen saat dihubungi Tabloidbintang.com, Senin (6/11).

Kepergian ibundanya itu mengejutkan, karena Sabtu siang Jennifer Coppen masih sempat ngobrol dan mengajak ibunya berobat ke Jakarta. Namun tiba-tiba kondisi ibunya mendadak drop.

"Mama sempat bilang mau napas, karena nggak bisa napas. Habis itu mama tiduran, setelah itu sempet koma, tapi masih bernapas," lanjut pemeran Yuna di sinetron Best Friend Forever itu.

Saat itu, Jennifer mengatakan ibunya seolah menunggu ayah sambung Jennifer Coppen yang kebetulan saat itu tidak berada di rumah sakit. "Waktu itu ayah tiri aku lagi pergi, ambil selimut. Setelah ayah tiri aku dateng, mama sempet lihat sebentar, abis itu dokter bilang mama aku udah nggak ada," tutur pemain sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten itu.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait