Cita Citata Terinspirasi Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Tapi...

Altov Johar | 8 November 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahanan Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution, tak luput dari perhatian Cita Citata. Menurutnya, pernikahan yang kental dengan adat itu, mencerminkan betapa kayanya negeri ini.

Cita Citata mengaku terinspirasi dengan konsep yang diusung Kahiyang dan Boby saat menikah nanti. Hanya saja, Cita tak akan mengikuti untuk yang satu ini.

"Mendambakan sepertinya iya. Tapi kalau untuk live seperti itu sih kayaknya bener-benar beban ya. Aku inginnya sederhana aja. Beban besar ya karena live lngsung ditonton seluruh Indonesia," ungkap Cita Citata, di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/11).

Seperti diketahui, pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang digelar di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, pagi tadi  disiarkan oleh hampir semua stasiun televisi. Setiap detil dari pernikahan mereka tak luput dari pemberitaan media.

Walau tak datang ke pernikahan Kahiyang Ayu dan Boby Nasution, Cita Citata turut mendoakan untuk kedua mempelai. "Mudah-mudahan langgeng dan bahagia selalu," ucap Cita Citata.

(tov/ray)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait