Dikabarkan Pernah Nikah Siri dengan Chand Kelvin, Ini Kata Baby Margaretha

Altov Johar | 10 November 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran Baby Margaretha di program Pagi-Pagi Happy Trans TV membawa kabar yang mengejutkan. Pasalnya Baby ditanya kabar nikah sirinya, oleh Uya Kuya, Lee Jeong Hoon dan Nikita Mirzani, selaku pembawa acara.

Bahkan, Nikita sempat menyebut nama Chand Kelvin saat menegaskan perihal nikah siri kepada Baby Margaretha. Terkait rumor itu, Baby enggan menanggapi. Apalagi tidak ada bukti bahwa dirinya pernah menikah siri.

"Aduh aku enggak bisa jawab, enngak ada bukti juga kan. Enggak, enggak ada," ujar Baby Margaretha, usai menjadi bitang tamu Pagi Pagi Happy, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/11).

Baby mengaku tak ambil pusing dengan rumor tersebut. Dia menganggapnya sebagai promo gratis, walau kabar yang beredar tidak benar. "Biarin aja lah. Anggap aja promosi gratis kan, yang penting enggak," pungkasnya.

Meskipun membantah, di acara itu Poppy Amalia, pembaca ekspresi, menilai ada yang janggal dari gelagat Baby Margaretha saat ditanya soal nikah siri. Namun dia menghargai jawaban Baby. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait