Paramitha Rusady Siap Menikah untuk Ketiga Kalinya

Supriyanto | 22 November 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paramitha Rusady akhirnya bicara terang-terangan soal hubungannya dengan Hans De Kraker, pria bule asal Belanda. Diam-diam mereka sudah berpacaran selama 4 tahun.

Ditemui usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Hans yang datang menemani Paramitha Rusady mengaku siap untuk meresmikan hubungan dalam ikatan rumah tangga.

"Relation itu serius, bayangkan saja sudah umur segini. Ya tentu menghadap ke arah yang resmi," kata Hans De Kraker di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11).
 
Mendengar ucapan Hans, Paramitha Rusady tampak tersenyum. Pemain film Catatan si Boy itu melihat sosok dewasa dan idealisme dalam diri Hans.

"Ya pikiran ke situ (menikah) dari awal ada, tapi ya ketika dijalani ternyata dia tinggalnya jauh dan aku sibuk, dia sibuk. Makanya kalau ditanya, bukan merahasiakan, tapi ya mudah-mudahan," ungkap Paramitha Rusady.

Sebelumnya Paramitha Rusady sudah dua kali gagal berumah tangga. Namun, Hans tak mempermasalahkan hal tersebut.  "Hans sebenarnya tidak punya anak, dia single. Dan saya kan (punya anak), ya butuh perjuangan," pungkas Paramitha Rusady.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait