Georgia Aisyah: Aldi Taher Tetap Perhatian pada Anak

Altov Johar | 24 November 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Georgia Aisyah sepertinya menutup rapat kemungkinan rujuk dengan Aldi Taher. Dia masih tetap pada keputusannya berpisah dari pria yang menikahinya pada 25 Oktober 2014 itu.

Meski begitu, Gerogia dan Aldi Taher masih berkomunikasi dengan baik untuk urusan anak. Bahkan hingga kini Aldi tetap perhatian dengan anak dan janin yang dikandung Georgia.

"Nanyain anak iya, untuk anak tetap care. Kalau kehamilan masih tetap nanyain juga. Pokoknya untuk anak tetap baik," ungkap Georgia Aisyah, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/11).

Georgia Aisyah mengungkapkan Aldi juga pernah menemaninya memeriksakan kandungan ke dokter. Namun setelah gugatan cerainya didaftarkan, Georgia tak lagi ditemani karena kesibukan yang dijalani Aldi.

"Pas setelah gugat cerai, kalau periksa sendiri. Kebetulan pas dia lagi syuting. Dia sempat nemenin pas sebelum gugatan," pungkasnya.

Georgia Aisyah mendaftar gugatan cerainya terhadap Aldi Taher di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada 20 Oktober 2017. Keduanya telah menjalani sidang cerai perdana pada 20 November 2017. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait