Pernikahan Pipik Dian Irawati - Sunu Matta, Kalina Oktarani Jawab Komen Netizen

Andira Putri | 27 November 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isu pernikahan Umi Pipik Dian Irawati dengan mantan vokalis Matta, yaitu Sunu masih terus menjadi pembicaraan. Isu tersebut turut mengundang perhatian Kalina Oktarani yang merupakan sahabat Umi Pipik.

Kalina Oktarani sempat membalas komentar netizen yang membicarakan pernikahan Umi Pipik Dian Irawati dan Sunu Matta. Komentar muncul ketika Kalina Oktarani mengunggah video ucapan selamat ulang tahun untuk Umi Pipik pada Minggu (26/11).

Netizen meminta Umi Pipik Dian Irawati untuk mengklarifikasi isu pernikahan dengan Sunu. Ada netizen yang tidak percaya, tetapi ada juga netizen yang masih mencurigai isu tersebut. Kalina Oktarani kemudian membalas komentar salah satu netizen.

"@rindang_faradiba fitnah itu bs dr komen2 netizen.. Krn komen netizen kadang (maaf) suka di lebih2kan yg akhirnya bisa menimbulkan fitnah.. Apapun masalah yg sedang menimpa sahabat2 saya, sya berusaha menjadi pendengar yg baik tanpa memberikan komentar yg akhirnya bs menyakiti.. Seperti yg saya blg, salah atau benarnya hanya Allah yg bs menilai, bkn kita manusia. Krn manusia itu gudangnya salah," tutur Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani juga memberikan dukungan kepada Umi Pipik. Kalina Oktarani meminta Umi Pipik untuk tetap kuat di tengah berbagai macam pemberitaan.

"@_rabiatul.adawiyah_ apapun berita diluaran, km pasti bisa lewatin semuanya. Baik buruknya, biar hanya Allah yg menilai. Kita sebagai manusia, hanya bisa berusaha utk selalu bersikap baik," tulis Kalina Oktarani.

Umi Pipik dan Sunu Matta diisukan menikah sejak tahun 2014. Keduanya masih bungkam mengenai isu pernikahan mereka hingga saat ini.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait