Hubungan Sunu eks Matta Band dengan Umi Pipik dari Kacamata Manajer

Altov Johar | 25 November 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Surjana, manajer Sunu eks vokalis Matta Band, terkejut mendengar isu pernikahan Sunu dengan Umi Pipik. Dia mengaku tidak tahu menahu perihal isu tersebut.

Sejauh yang diketahuinya, hubungan Sunu dan Umi Pipik hanya sebatas rekan kerja. Umi Pipik terlibat dalam projek kolaborasi grup vokal Medina, yang beranggotakan Derry Sulaiman, Ray Nineball dan Sunu.

"Aku benar-benar nggak tahu. Setahu saya mereka biasa saja kok, kami ada beberapa kali ketemuan bikin klip. Nggak ada yang menunjukkan ada indikasi mereka memiliki hubungan," ujar Surjana lewat sambungan telepon, Jumat (24/11).

Sebagai orang terdekat, Surjana ingin menanyakan tentang kabar itu. Hanya saja saat ini Sunu tidak mau diganggu selama menjalani kegiatan dakwah.

"Dia kan jamaah tabligh, jadi ada semacam dakwah. Aku juga nggak bisa ganggu. Ini juga kan cukup mengganggu ya, saya bertanya-tanya juga, semua bertanya-tanya dan semakin lama semakin santer," kata Surjana.

Kabar pernikahan Sunu eks Matta Band dan Umi Pipik masih menjadi misteri hingga kini. Pasalnya, keduanya belum memberikan keterangan resmi terkait kebenaran kabar tersebut.

"Saya juga nggak tahu, ya. Kalau Sunu kan alasannya‎ memang dakwah. Dia fokus ibadah. Kalau Umi Pipik karena ada projekan aja, jadi nggak tahu gimana internalnya," pungkas Surjana.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait