Nagita Slavina Nyeletuk Hamil Anak Kedua, Netizen Langsung Bahas Ayu Ting Ting

Ulfa Gusti Utami | 27 November 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awal November lalu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pergi berlibur ke Jepang. Mereka juga membawa putra semata wayangnya, Rafthar Malik Ahmad untuk menikmati Negeri Sakura. Romantisme dan keseruan keluarga kecil ini sukses membuat netizen iri.

Bahkan, baru-baru ini akun @komentatorpedas mengunggah video singkat saat Raffi dan Nagita tengah menghabiskan waktu di salah satu restoran di Jepang.

Dalam video yang diunggah, Minggu (26/11) itu terdegar sebuah pengakuan yang mengejutkan. Nagita Slavina mengaku dirinya tengah mengandung anak kedua.

Pengakuan Nagita itu diucapkan saat Raffi terlihat tengah asik mencicipi makanan di restoran tersebut. Saat kamera diarahkan ke Nagita, Ia langsung memberikan pengakuan mengejutkan itu sambil memegangi kepala.

"Kayaknya aku hamil deh," ujar Nagita Slavina sambil tersenyum.

Meski nampaknya hanya bergurau, tak sedikit netizen yang langsung mendoakan agar Nagita Slavina benar-benar mengandung anak kedua.

Tak hanya mendoakan Nagita, netizen lain malah langsung membahas Ayu Ting Ting, mereka berharap jika apa yang diungkap Nagita kali ini tak ditiru pula oleh Ayu.

Pasalnya, sejak kabar yang menyebutkan jika Ayu dan Raffi memiliki hubungan khusus santer terdengar, Ayu kerap kali dituding mengikuti gaya dan polah Nagita Slavina

"Kalo Nagita hamil semoga ga di plagiatin juga sama si Ayu.. Mau diplagiatin gimana orang laki aja nggk punya masa iya ama kucing," sindir netizen di kolom komentar.

"wah parah kalo ini sampe di plagiatin ATT mah. wah sumpah parah kecuali ada yg halalin gak masalah hehehe," ujar netizen lain. 

"Kalo Ayu sampe plagiatin??? Wkwkwkwkwkwk gilaaa bener2 parah," netizen lain menimpali. 

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait